Twenty Thamrin adalah nama menara perkantoran baru Lippo Thamrin di Jakarta Pusat. Prelaunch penjualan office Twenty Thamrin dimulai 02-Sept-2013 ini.

Saturday 12 October 2013

Update Launching Office Tower 20 Lippo Thamrin

Office Tower 20 Lippo Thamrin direncanakan akan di launch secara formal penjualannya pada tanggal 24-25 Oktober 2014 ini di Plaza Indonesia, Jakarta.

Segera reservasi nomor anda untuk mendapakan prioritas pass dengan membayar sejumlah Rp. 250 juta yang sifatnya bersifat fully refundable dengan alasan apapun. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk membeli unit perkantoran Twenty Thamrin Lippo pada tanggal launching diatas nantinya.

Hubungi kami sekarang juga di investproperti.com@gmail.com untuk tata cara pembayaran reservasi Lippo Thamrin office tower.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Lippo Thamrin Jakarta - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai Twenty Tower Lippo Thamrin Jakarta. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.