Twenty Thamrin adalah nama menara perkantoran baru Lippo Thamrin di Jakarta Pusat. Prelaunch penjualan office Twenty Thamrin dimulai 02-Sept-2013 ini.

Tuesday 3 September 2013

Twenty Thamrin Lippo, Perkantoran Baru Lippo di Jakarta Pusat

Twenty Thamrin, itulah nama gedung perkantoran baru Lippo di Thamrin Jakarta Pusat. Mulai prelaunch penjualannya pada 02-Sept-2013, Lippo Thamrin office dijual dengan status kepemilikan strata title.

Luas area perkantoran Lippo Thamrin ini mencapai 3,289 m2. Rencana launching pada November 2013 ini, Twenty Thamrin mulai dijual dengan harga dari Rp. 50 jutaan / m2. 


Total unit office Twenty Thamrin yang dijual terbatas, hanya 88 unit dengan pembagian sebagai berikut :
* Full Floor
* Half Floor
* 300 – 400 m2
* 200 – 300 m2
* 150 – 200 m2.

Septmeber 2013 ini telah dibuka kesempatan untuk membeli unit perkantoran Twenty Thamrin Lippo dengan membeli prioritas pass sebesar Rp. 250 juta fully refundable.

Tunggu apalagi, segera investasi di office tower Twenty Thamrin Lippo sekarang juga dengan menghubungi marketing Lippo Thamrin.

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Lippo Thamrin Jakarta - Posts · Comments
Powered by Blogger
Disclaimer : Blog ini dimaksudkan semata-mata hanya untuk menyediakan informasi mengenai Twenty Tower Lippo Thamrin Jakarta. Kami tidak bertanggungjawab terhadap segala kerugian, kesalahan dan segala sesuatu yang timbul dengan penggunaan blog ini. Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil segala tindakan hukum berdasarkan informasi yang terdapat di blog ini. Anda sendiri yang bertanggungjawab sepenuhnya saat anda mulai menggunakan informasi di blog ini.